Corat coret ?

Senin, 16 Mei 2011
Hemm, corat coret yang ini sama sekali beda dengan judul postingan saya "corat coret" yang lalu..
(y) Alhamdulillah.... senangsiswa/i di sekolah saya 100% lulus temaaaan. teman

Pengumuman kelulusan di sekolah saya sengaja diadakan sore hari jam setengah 5 kemaren tuh, katanya sih buat menghindari konvoi, jadinya sore-sore gitu... Yah daripada ntar ending-ending.nya malah ricuh kan.. (kaya di tipi-tipi.red) Iya bener juga sih.
Tinggal tunggu nilainya keluar aja ntar, dan mudahan juga nilainya memuaskan.. Amiiiin

*****

Nah abis pengumuman kelulusan kemaren, teman2 sekelas langsung say "Yeeeea". Wew, Alhamdulillah kita dah sampe di akhir yang sebenernya merupakan awal dari segalanya. *halah apasii
Abis itu pada foto-foto, daaan? apalagiii, keluarkan spidol + Pylox.. Coret sana coret siniiii
crazy

Awalnya sih saya ga mau ikutan coret-coret di bajuu.. Yah kan, apa gak lebih baik kalo misalnya abis pengumuman kelulusan itu, kita ngadain Baksos lagi... Kaya' sebelum UAN kemaren..
*Mau deket" UAN kita sebagai angel trus abis pengumuman kita langsung menggilamenggila hehehee kidding bos! :p becanda becandaa.

*****

Lagiannn, sebenernya apasih MANFAATnya kita corat-coret itu?
*ada yang bilang, gapapa lah. Kenang-kenangan tau. Biar rame aja. Kewajiban tiap taun itu. dan lain sebagainya..

*****

Tapiii, yah apalah daya, nasi sudah jadi bubur ayam Samarinda. Sebuah coretan di baju saya mengundang coretan yang lain. Jadii, ya terusin aja deh corat-coretnya. dodol

*****

Sampe di rumah pun, saya agak sedikit kena "semprot" sama ortu*terutama sama emak saya
ckkck and i know the reason why they said like that..

yaah saya ngerti kok. Saya kan sudah dewasa bisa membedakan yang mana yang baik, yang mana yang jelek, gituuu.
Dan saya juga tau kalo corat coret macam itu tuh gak ada manfaatnya <<< opini saya nih.

Tapi eding-endingnya, dalam hati saya toh ngomong sama diri saya sendiri "emang gak bener (kurang benar.red) sih yang kamu lakuin, Din. Eh tapi gak papa sih. Cuman sekali seumur hidup inii. Eh tapi tetep aja yang kamu pilih itu kurang benar, sekali lagi" hahhha

Akhir kata, Nasi sudah menjadi bubur. *Tapii kenapa kita harus makan bubur, kalo masih bisa makan nasi(?) #apasii

3 comments:

Anonim Says:
17 Mei 2011 pukul 07.46

Selamt yah de' atas kelulusannya.. ini menjadi jembatan untuk masa depanmu....

Aul Howler's Blog Says:
22 Mei 2011 pukul 06.01

hehe...
selamat aja buat kelulusannya.

Beli pylox berapa warna?
#ha?

COF Says:
2 Juli 2011 pukul 09.29

Selamat ya atas kelulusannya, semoga sukses.

Posting Komentar

 
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources